Gebyar Tari Massal dalam rangka Puncak Perayaan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

1000 Guru menari di alun-alun Magetan dalam puncak perayaan Hardiknas 2023! Tari Juminten, Tari Jaranan Gundul Pacul, dan Tari Gambyong Mari Kangen menjadi tarian yang dipentaskan oleh guru yang menghadirkan pesona budaya yang juga bentuk aktualisasi Merdeka Belajar.

Tak hanya itu, momen ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Bupati Magetan yang turut hadir dan bergabung menari bersama-sama. Semangat, kebersamaan, dan kecintaan terhadap budaya lokal terpancar dari setiap gerakan yang dipertunjukkan.

Terima kasih kepada 1000 guru yang telah memberikan penampilan terbaik dalam acara ini. Engkau adalah pahlawan pendidikan yang tak kenal lelah. Acara ini menjadi bukti nyata bahwa pendidikan tidak hanya terjadi di dalam kelas, tetapi juga melalui kesenian dan kekayaan budaya yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Mari terus lestarikan budaya daerah dan semarakkan dunia pendidikan sesuai dengan tema perayaan hardiknas 2023 di kabupaten Magetan. “Guru Bergerak, Magetan Semarak, Wujudkan Merdeka Belajar Serentak”

Artikel yang Direkomendasikan