Upacara Pengukuhan dan Penyerahan Paskibra Kabupaten Magetan tahun 2021

Pada hari ini, Kamis 12 Agustus 2021 bertempat di Alun-Alun Kabupaten Magetan telah dilaksanakan Upacara Pengukuhan dan Penyerahan Paskibra Kabupaten Magetan tahun 2021 (setelah melaksanakan pelatihan) dari Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf. Ismulyono Triwidodo, SIP kepada Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si. Undangan yang hadir diantaranya Bupati Magetan, Ibu Wakil Bupati Magetan, Ketua DPRD, Kapolres, Komandan Kodim, Kajari, Sekdakab. Magetan, Asisten I, OPD terkait dan Camat se-Kabupaten Magetan.
Acara pengukuhan 72 (tujuh puluh dua) Paskibra Magetan tahun 2021 ditandai dengan pemasangan pin Paskibra dan kendit secara simbolis oleh Bupati Magetan diikuti seluruh Paskibra.
Pada upacara tersebut juga dilaksanakan panandatanganan berita acara penyerahan paskibra yg telah dilatih dari Komandan Kodim 0804 kepada Bupati Magetan.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat atas putra putri magetan yg terpilih dan dikukuhkan sebagai anggota Paskibra Kabupaten Magetan tahun 2021. Tetap jaga kesehatan sampai dengan melaksanakan tugas mulia yaitu pengibaran Bendera Merah Putih di masing-masing kecamatan atau tempat bertugas.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada segenap pelatih paskibra yg telah meluangkan waktu, mencurahkan segala daya dan pikirannya hanya untuk kesuksesan paskibra.
Acara secara keseluruhan berjalan lancar dan khidmat, dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada paskibra dari tamu undangan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Artikel yang Direkomendasikan

error: Content is protected !!