Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) Kecamatan Magetan

Hari kedua pelaksanaan Ujian Sekolah, Kepala Dinas Dikpora Magetan melakukan monitoring ke beberapa Sekolah Dasar disekitar Kecamatan Magetan, seperti pada postingan ini, beliau berkunjung ke SDN 01 Baron Kecamatan Magetan.

Setelah mengunjungi SDN 1 Baron, Kepala Dinas Dikpora berkunjung ke SDN 2 Baron. Dalam pantauannya, Ujian Sekolah di SDN 2 Baron berlangsung dengan lancar dan kondusif, siswa-siswi sangat antusias mengikuti Ujian Sekolah yang digelar langsung tatap muka / luring. protokol kesehatan juga sangat diperhatikan & dilaksanakan oleh semua warga sekolah, baik itu kepala sekolah, guru, karyawan maupun siswa.

Monitoring Ujian Sekolah (US) hari kedua oleh Kepala Dinas Dikpora Magetan di SDN 01 Purwosari, terlihat anak-anak sedang belajar bersama dihalaman sekolah disaat jeda waktu istirahat setelah mengerjakan Ujian Sekolah jam pertama. Kadin Dikpora Magetan berpesan kepada anak-anak agar selalu giat belajar, meski ditengah-tengah pandemi Covid-19, beliau juga memberikan motivasi kepada siswa kelas VI yang melaksanakan Ujian Sekolah agar mengerjakan ujian dengan sungguh-sungguh agar jika sudah lulus, nilainya bagus dan dapat mendaftar ke jenjang sekolah yang lebih tinggi melalui jalur prestasi. Disamping itu, Kandindik juga memastikan protokol kesehatan selama ujian sekolah berlangsung dapat ditaati dan dilaksanakan dengan baik oleh seluruh warga sekolah untuk mencegah penularan Covid-19.

Artikel yang Direkomendasikan