SMP Negeri 1 Magetan Juara Umum Jambore Keselamatan Jalan Provinsi Jawa Timur Tahun 2019

Dalam rangka meningkatkan keselamatan dan kesadaran berkendara dijalan khususnya bagi pelajar SMP/Sederajat, maka Dinas Perhubungan Prov. Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Jambore Keselamatan Jalan (JKJ) tahun 2019 pada Tingkat Kabupaten/Kota maupun Tingkat Provinsi yang dilaksanakan tanggal 6-8 September 2019 di Tretes.

Pada kesempatan kali ini Dinas Perhubungan Kabupaten Magetan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magetan mengirimkan 1 tim yang terdiri dari 5 pelajar sebagai wakil untuk mengikuti seleksi kegiatan jambore, atas nama : Tri Cahyo Nugroho, Ravanino Zaki Nugraha, Irsyad Dzaky Aldafa, Nabil Syafiqi Rasendriya Putra dan Abid Wahyu Kurniawan.

Kelima siswa tersebut merupakan pelajar SMPN 1 Magetan kelas VII dan VIII. Dengan penuh antusias dan semangat mengikuti kegiatan, akhirnya perwakilan Kabupaten Magetan mampu meraih Juara Umum Tingkat Provinsi Jawa Timur dengan Juara 1 untuk lomba Cerdas Cermat dan Juara 4 Lomba Inovasi Keselamatan di Jalan.

Artikel yang Direkomendasikan